Selasa, 02 Mei 2017

Daftar Harga Laptop Gaming Murah dan Terbaru 2017

Spesifikasi dan informasi harga untuk laptop gaming untuk memainkan game PES 2017, FIFA 2017, Watch Dogs 2 dan GTA 5 terbaik dan termurah tanpa kelambanan baru dan yang digunakan. Sambil menunggu pesanan kopi dari penjual burjo di tempat berikutnya, saya membuka laptop yang terpasang dari yang sudah ada di tas saya. Saya menekan tombol power dan segera proses boot selesai. Bila muncul jalan pintas orang dengan seragam sepak bola, dan di bawah jalan pintas tertulis PES 2015. Saat terbesrit dalam pikiran saya untuk menulis artikel tentang harga laptop terutama untuk gaming. Mungkin banyak teman saya ada hobi bermain game, terutama pertandingan sepak bola. Hanya untuk mengisi luang atau menghilangkan kepahitan karena sibuk sekolah atau bekerja.

Kopi pesanan saya datang, rasanya sangat panas. Saya menunggu sedikit pendingin, dengan terus mengetik artikel ini. Nah, apa yang perlu Anda ketahui saat akan membeli laptop adalah kebutuhan aktual Anda. Banyak teman saya yang membeli laptop hanya membelinya, tanpa memikirkan apa yang perlu digunakan nantinya. Nah, ketika Anda sudah memutuskan apa kebutuhan Anda maka selnajutnya adalah mencari merek laptop sesuai dengan isi tas. Jika kebutuhan Anda bersifat umum, maksud saya bukan untuk profesional atau terutama untuk gaming, maka laptop biasa saya kira sudah cukup. Tetapi jika kebutuhan Anda adalah untuk bermain game, Anda harus membeli laptop untuk bermain game. Aku menyesap kopi dulu .. hmm seer.

Kriteria laptop untuk gaming sebenarnya mudah dikenali. Yang paling umum adalah jumlah Memory atau RAM pada laptop. Memori atau RAM 8GB menurut saya sudah cukup untuk dikatakan menjadi top category laptop. Tapi tidak cukup dengan itu, prosesor dan mainboard juga tidak penting. Untuk saat ini jika merek prosesor Intel, menurut saya Intel Core i7 adalah yang terbaik di kelasnya. Atau AMD setara dengan prosesor Core i7. Saya mengambil camilan pertama, .. ah asin banget. Apa itu cukup? Salah. Salah satu elemen terpenting adalah grafis. Ya, dukungan kartu grafis harus ada di laptop gaming. VGA NVidia jika laptop ini menggunakan prosesor Intel. Atau Radeon jika menggunakan prosesor AMD. Saya tidak bisa menyebutkan secara rinci tipe apa dan bagaimana VGA itu bagus. Karena biasanya VGA menyesuaikan prosesor dan harga, jadi ikutilah, hehe.





1. Lenovo G40-45 1SID

Spesifikasi: RAM DDR3 hingga 4GB, Prosesor AMD A8 6410 2.4 Ghz, AMD Radeon™ R5 M230 DDR3L 2G, ukuran layar 14.1″ inc, Wifi, DVD-RW, Card Reader dan sebagainya. Cukup bagus digunakan sebagai laptop gaming untuk harga yang terjangkau.
Harga Terbaru: Rp. 4.600.000

2. Acer Aspire V5-552G-10574G1

Spesifikasi: RAM 4GB, AMD QuadCore A10 5757-2.0Ghz, DUAL GRAPHICS 2GB dengan AMD RADEON HD8750M+8650G, ukuran layar 15.6” LED dan sebagainya. Cukup mantap untuk permainan beragam game yang Anda sukai dengan harga yang juga masih terjangkau.
Harga: Rp. 6.950.000

3. Acer Aspire E1-451G-84504G50Mnkk

Spesifikasi: RAM 4 GB, prosesor AMD QuadCore A8 4500M 1.9Ghz, hardisk 500GB, VGA Card, AMD HD8750-2GB, DVD/RW, ukuran layar 14″ Wide LED. Untuk beberapa game yang cukup menantang jenis laptop ini masih cukup bisa digunakan.
Harga: Rp. 5.250.000

4. Asus K45DR-VX039D

Spesifikasi; RAM DDR3 2GB, prosesor AMD A8 4500M Quad Core 1.9Ghz, hardisk 500GB, kartu VGA ATI Radeon HD7470 1GB, ukuran layar 14” inc, camera, card reader, wifi, batt 6 cell dan sebagainya. Beberapa spesifikasi lain cukup mendukung penggunaan laptop ini sebagai laptop gaming.
Harga: Rp. 5.850.000

5. Asus X550DP

Spesifikasi: RAM 4GB DDR3, prosesor AMD A10-5750M, hardisk 1TB, VGA AMD Dual Graphic HD8650G + HD8670M 2GB,ukuran layar 15.6″ WXGA, wifi, blutooth dan sebagainya. Berbagai spesifikasi yang cukup tangguh sudah tersemat dalam laptop gaming asus tersebut.
Harga Rp. 6.159.000

6. Notebook LENOVO IdeaPad 300 [80Q600-CWiD]

Intel Core i5-6200U processor, 4GB RAM, 500GB HDD + 8GB SSHD, VGA ATI EXO Pro R5 M330 2GB, DVD RW Optical Drive, 14″ HD display, WiFi, Bluetooth, Webcam, HDMI, Windows 10.
Harga: Rp 7.299.000

7. Laptop LENOVO IdeaPad U41-70 [80JV00-5MiD]

Spesifikasi: Intel Core i5-5200U processor (2.2 GHz, 3M cache) up to 2.70 GHz, 4GB RAM, 1TB HDD, VGA Nvidia GT-940M 2GB, 14″ FHD display, WiFi, Bluetooth, DOS.
Harga: Rp7.899.000

8. Notebook ASUS A455LB-WX033D

Spesifikasi: Intel Core i5-5200U processor, 4GB RAM, 1TB HDD, DVDRW optical drive, VGA Nvidia GeForce GT940M 2GB, WiFi, Bluetooth, display 14″ HD, DOS.
Harga: Rp 7.899.000

9. Notebook HP 15-af109AX

Spesifikasi: AMD Quad Core A8-7410 processor, 4GB RAM, 500GB HDD, VGA AMD Radeon R5 M330 2GB, DVD-RW optical drive, 15.6″ display, Bluetooth, WiFi, Win 10, silver.
Harga Terbaru: Rp 4.999.000

Pada artikel ini, saya tidak akan memberikan daftar harga baru. Karena saya telah meringkas dalam posting saya sebelumnya. Jadi saya harap mulai sekarang sebaiknya jangan terlalu pusing memikirkan laptop apa untuk game ini, untuk game itu. Carilah laptop dengan spesifikasi tinggi dan terbaru, pastinya laptop ini mampu menjalankan game. Masalah selanjutnya adalah harganya. Harga laptop gaming memang cenderung lebih mahal dibanding laptop biasa. Tapi bagi Anda yang benar-benar gamer dan sangat hobi dengan game, maka saya rasa tidak terlalu merepotkan. Di bawah ini saya berikan daftar dari nomor satu yang terakhir yang merupakan laptop gaming terbaik menurut gamer review di dunia maya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Laptop Gaming Murah dan Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar